BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --  Paslon Bupati Banyuasin Agus Yudiantoro melaksanakan kampanye diologis di wilayah Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin. Kamis (22/03) yang dimulai pukul 10.00 WIB s.d selesai.

Kampanye diologis tersebut di ikuti rombongan tim pemenang kurang lebih 4 orang dengan menggunakan 2 unit kendaraan roda empat. Juga turut dihadiri Calon Bupati Banyuasin no 1 Agus Yudiantoro, Ketua Panwascam Banyuasin I, Jumadil, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Giat itu dilaksankan di 4 titik diantaranya, Dusun Srinanti I RT 17 Desa Sungai Gerong, Kecamatan Banyuasin I, Jalan Jati I RT 02 Kelurahan Marina, Lorong Leban RT 11 Kelurahan Mariana Ilir dan Jalan Sabar Jaya RT 10 Kelurahan Mariana.

Untuk mengamankan giat tersebut Polsek Mariana melaksanakan Pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mariana, AKP Nazirudin S.H, M.Si, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan 10 orang Personil Polsek Mariana. 

Kapolsek Mariana AKP Nazirudin, S.H, M.Si mengatakan bahwa pada pukul 10.00 WIB, calon Bupati no. urut 1 H.  Agus Yudinatoro tiba di rumah Jumadi di Dusun II RT 17 Desa Sungai Gerong Kecamatan  Banyuasin I yang dihadiri warga sekitar 50 orang.

"Pada pukul 10.40 WIB,  rombongan tim paslon  H.  Agus Yudantoro silaturahmi dan kampanye dialogis dirumah ibu ENI di jl.  Jati I RT 02 Kel.  Mariana Kec.  BA I yang dihadiri oleh warga sekitar lebih kurang 100 orang," ujar dia.

Selanjutnya kata dia, pada pukul 11.30 WIB, rombongan tim istirahat  makan siang  dan sholat zduhur di rumah Bapak Liston di Lorong.  Pahlawan Kelurahan  Mariana Kecamatan Banyuasin I. dan pada pukul 13.30 WIB, tim rombongan silaturahmi dan kampanye dialogis di Rumah  Diana RT 11 Kelurahan Mariana yang dihadiri warga sekitar 50 orang. 

"Pada pukul 14.00 WIB,  tim rombongan silaturahmi dan kampanye dialogis di rumah Bapak Hermain RT 10 Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I yang di hadiri warga sekitar 50 orang," jelas dia.

Kampanye diologis tersebut diawali dengan Sambutan dari Ketua Tim 
Pemenangan oleh Bapak Misbah, sambutan dari Bapak H. Agus Yudiantoro sekaligus Penyampaian visi misi setelah itu diteruskan Sesi Tanya jawab dengan warga dan diakhir acara Pembagian kalender.

"Pada pukul 15.00 WIB, kegiatan silaturahmi/ kampanye dialogis calon Bupati Banyuasin selesai," tandasnya. (Adam)

Post a Comment