Prabumulih, KabaRakyatsumsel.com-
RM Siang Malam dan WO Siang Malam menggelar Siang Malam Expo#2 2018 di Hall Siang Malam Prabumulih, Minggu (25/3)


Siska Nasril owner WO Siang Malam dan penanggungjawab Siang Malam Expo#2 dalam sambutannya kegiatan ini apresiasi dari RM Siang Malam yang berdiri sejak 1977 dan Hall Siang Malam sudah tiga tahun berdiri serta menjadi agenda tahunan.

"Kita berinisiatif menggelar acara ink yang berlangsung 8 hari, terdapat 58 stand yang diisi oleh pelaku UMKM di Prabumulih, ada stand indoor dan stand outdoor," jelasnya. Ia berharap ini dapat menjadi media promosi usaha serta menjaga wahana hiburan dan belanja di Prabumulih.

Wako Prabumulih apresiasi kegiatan ini dan dapat berlangsung berkala dan berkelanjutan.

"Saya berharap kedepan ada kolaborasi juga dengan Pemerintah Kota Prabumulih. Disamping itu, Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games, agar dapat menjual potensi yang bisa ditumbuhkembangkan baik untuk dunia usaha," jelas Richard.

Potensi yang dipunyai Prabumulih dapat menekan cost untuk menampilkan artis nasional asal Prabumulih.

Ia juga meminta OPD Prabumulih melihat sirkulasi peredaran uang selama digelarnya Siang Malam Expo#2 2018.

"Kita sebagai Pemerintah harus bersikap bagaimana, OPD harus mempunyai kreasi dan inovasi serta bekerja sama dengan pelaku usaha dan geliat ekonomi makin besar," tegasnya.

Hadir owner RM Siang Malam, anggota DPRD Prabumulih Franky Nasril, Asisten II Yusuf Arni, para kepala OPD dan tamu undangan.(bmg)

Post a Comment