PALI, KabaRakyatsumsel.com-Dalam mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara Pertamina EP Asset II Field Pendopo dan awak media, digelar Coffe Morning. Kegiatan digelar di Daun Cafe milik Dedek-Radio PALI Jalan Golf Permai Handayani Mulya PALI, Kamis (8/3)


Legal and Relation Pertamina EP Asset II Field Pendopo R Ferry F Wibowo mengatakan ucapan terima kasih ataas kehadiran awak media di PALI yang sempat hadir dalam Coffe Morning bareng ini.

"Terima kasih menyempatkan hadir diundangna kami Pertamina EP Asset II Field Pendopo dan Field Adera, ini merupakan ajang silaturahmi mengenal satu sama lain, Salah satu awak media Media Nusantara Anas Adjihara mengatakan terima kasih kepada Pertamina dalam menjalin silaturahmi yang baik ini. "Namun kita dengar ada kabar burung bahwa Pertamina EP Asset II Field Adera dan Field Pendopo mengadakan Gathering di Provinsi Bangka Belitung, namun hanya sekitar delapan orang awak media yang diajak," terang Anas. Ia berharap semua awak media di PALI dapat seluruhnya diikutsertakan.


Menanggapi Anas, Rian selaku staf Senior Relation dan Formalities Pertamina EP Asset II Field Pendopo mengatakan data nama awak media itu langsung dari Kantor Pertamina EP Asset II di Prabumulih. "Dana kegiatan didrop langsung dari Pertamina Pusat untuk kegiatan gathering pada tanggal 13 Maret mendatang di Provinsi Bangka Belitung, kerjasama Pertamina EP Asset II dan Tempo Institute," paparnya. Pihaknya sendiri ditugaskan untuk mengundang awak media yang aktif di PALI 

"Karena terbatasnya anggaran, hanya delapan orang yang diikutsertakan, empat dari Pertamina EP Asset II Pendopo dan empat dari Field Adera," terangnya lagi.

Namun ia menjanjikan akan menggelar gathering di pertengahan tahun 2018 ini dan diharapkan seluruh awak media di PALI dapat diikutsertakan. "Sebelumnya pada 2017 lalu, banyak juga kawan media yang mengikuti kegiatan gathering Pertamina EP Asset II di Novotel Palembang dan Insha Allah tahun ini kita gelar gathering sendiri," pungkasnya.(sendi)

Post a Comment