BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Guna mencegah kemacetan dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Sungsang Kecamayan Banyuasin II Personil Polsek Sungsang Melaksanakan Strong Point Pagi, 
Gatur Lalin  dan Patroli di Seputaran Pasar Pagi Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. Minggu (11/03) Jam 07.00 WIB.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Sungsang dan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

"Kemudian bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat dalam melakasanakan aktifitas berbelanja dan juga mencegah tejadinya tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya di pasar pagi tersebut," ujar Kapolsek Sungsang Iptu Ady Akhyat SH.

Kapolsek mengharapkan di wilayah Sungsang khususnya di Kecamatan Banyuasin 2 terciptanya Kamseltibcar lantas,  sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

"Melalui program tersebut, Pemerintah berusaha untuk melindungi Bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga Negaranya, salah satu yang bisa dilakukan oleh Kepolisian , yaitu dengan melakukan pengamanan arus saat jam sibuk dengan melaksanakan Strong Point pagi," tukasnya. (Adam)
Attachments area

Post a Comment