BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Guna untuk menyambung jalinan silaturahmi Personil Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan Safari Shubuh dan sekaligus sholat subuh berjama'ah bersama warga masyarakat  yang berlokasi di Masjid AL-Jihad Kayuara Kuning Kelurahan Mulya Agung Kecamatan BanyuasinIII Kabupaten Banyuasin. 

Kegiatan safari shubuh tersebut di ikuti 15 (Lima Belas) personil Polres Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, SH.jum'at (16/03) sekira jam 04.45 WIB.

Adapun bertindak sebagai Imam sholat shubuh berjamaah itu dipimpin oleh Ustadz Zulkarnain, S.Pd, sedangkan yang bertindak  muaadzin Bripka H. Aziz Winarto

"Maksud dan tujuan kegiatan syafari sholat Shubuh berjamaah tersebut selain mempertebal iman juga untuk mendekatkan diri dengan para Ulama dan tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang solit dan profesional serta menampung segala aspirasi warga masyarakat yang perlu ditindaklanjuti oleh Kepolisian Polres Banyuasin," ujar Kabag Sumda Kompol Hadi Suseno SH.

Setelah pelaksanaan sholat Shubuh berjamaah tersebut dilakukan dialogis dengan imam masjid Al - jihad Ustadz Zulkarnain S.Pd. Dan Imam Masjid menyambut baik atas kehadiran personik Polres Banyuasin dalam sholat shubuh berjamaah.

"Dengan adanya sholat berjamaah dimasjid ini menambah erat tali silaturahmi dan semoga Kepolisian kedepannya menjadi lebih baik dan seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.” ucap dia.

Diakhir dioligis tersebut  kegiatan, Polres Banyuasin yang diwakili oleh Ipda Sugeng, SH memberikan bantuan/wakaf berupa Al-Qur'an kepada Pengurus Masjid Al-Jihad Kayuara Kuning. (Adam).

Post a Comment