MUBA, KabaRakyatsumsel.com-Kapolsek Batang hari leko kecamatan batang hari leko kabupaten musi banyuasin mendapat laporan penemuan mayat manusia diareal lahan PT.Bumi Persada Permai (BPP) distrik bintialo desa lubuk bintialo kecmatan batang hari leko yang hanya tinggal tulang belulang tampa identitas. Minggu (4/3/2018)

Kapolsek batang hari leko Akp.H.Arifin.SH mewakili Kapolres Muba Akbp .Rahmat hakim.Sik.mm. mengatakan kepada kabarakyatsumsel.com sabtu tanggal 03 Maret 2018 sekira Pukul 17.00 Wib bertempat di Lokasi u50 Petak 61 Areal lahan PT. BPP Desa. Lubuk Bintialo Kecamatan. Batang Hari Leko Kabupaten Musi banyuasin.

telah ditemukan mayat yang sudah tinggal tulang belulang oleh salah satu karyawan PT. BPP bernama zidho mengetahui hal tersebut zido langsung memberitahukan kepada rekan satu timnya bahwa ia menemukan mayat, setelah itu. zido beserta tim lainnya berangkat menuju lokasi penemuan mayat tersebut untuk memastikan kebenarannya.

Sekitar pukul 01.00 wib Pihak PT. BPP melaporkan penemuan tersebut ke pospol bintialo, sekira pukul 09.00wib pihak Pospol Lubuk.Bintialo dengan melakukan perjalanan kurang lebih 2jam 30menit berangkat menuju ke TKP penemuan mayat dan melakukan pemasangangan police line, ditemukan serpihan tulang belulang, hp samsung warna putih, celana panjang, baju kaos, topi, kacamata, ikat pinggang, dan sandal.

Sebelumnya tanggal 12 feb 2018 PT. BPP telah melaporkan kehilangan salah satu orang yang mau bekerja di perusahaannya tersebut atas nama Saudara. JUFLI umur 51tahun ciri-ciri tinggi 160cm, rambut pendek, kulit sawo matang, dan sudah dilakukan pencarian selama beberapa hari dan tidak juga ditemukan.

Masih polsek Saat ini mayat tersebut telah di bawa ke RSUD sekayu untuk di lakukan otopsi.Langkah yang akan dilakukan kita Mengumpulkan sisa sisa organ tubuh .Mengumpulkan barang bungkti .Memeriksa keterangan saksi-saksi Serta melakukan Koordinasi dengan pihak PT.BPP untuk menghubungi keluarga JUFLI yang hilang Agar pihak keluarga mengecek baik barang bukti yang masih tinggal apakah sama dengan ciri2 keluarganya yang hilang jika memungkinkan untuk melakukan tes DNA.Pihak keluarga diharapkan mendatangi RSUD sekayu.jelasnya.(rdi)

Post a Comment