PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com - Setelah melaksanakan Serah Terima jabatan Kapolres Prabumulih yang lama Andes Purwanti SE, MM dengan Kapolres Prabumulih Baru Tito Travolta Hutauruk SIK MH. Senin, (26/3/2018) malam polres kembali menggelar pisah sambut.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Pendopoan Rumah Dinas Walikota (Wako), yang dihadiri seluruh unsur musyawarah pimpinan daerah (muspida) dan kepala badan dan lembaga setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MPA dalam kesempatannya mengucapkan selamat jalan kapolres yang lama dan selamat datang kapolres yang baru di kota nanas ini.
"Selaku kepala daerah kita siap bekerjasama, atau bersinegi dengan mapolres (polisi) dalam berbagai bidang kegiatan," ujar Richard Chahyadi dalam sambutannya dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir.

Tentunya, guna mencapai suatu keberhasilan terutama dalam hal tercipta keamanan dan ketertiban (kamtibmas) yang kondusif ditengah lingkungan masyarakat.
"Baik kita pemerintah atau pun  sebaliknya mapolres harus banyak-banyak menjalin komunikasi," jelasnya.
"Yakni bertujuan, agar tercipta kamtimbas itu sendiri berasal dari 12 desa, 25 kelurahan dan 6 kecamatan kita yang ada," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih Tito Travolta Hutauruk SIK MH dibincangi terpisah mengungkapkan sebagai pimpinan tertinggi di kepolisian Prabumulih, pihaknya meminta dukungan dan kerjasama untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi.
"Karena kalau tanpa adanya dukungan dari semua pihak, terkhusus elemen pemerintahan. Keberhasilan yang diharapkan kita bersama-sama sulit untuk dicapai," tegas kapolres dikonfirmasi Sumselnews usai sertijab dengan kapolres lama dua hari lalu. (Bakron)

Post a Comment