Muara Enim, KabaRakyatsumsel.com-Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Nomor urut 2 H. Nurul Aman SH dan M.Thamrin AZ (NATHA)  silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanding Marga Kecamatan Sungai Rotan Muara Enim,pada Kamis(22/3) disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Tanding Marga.

mereka menginginkan kalau orang dari sebelah ilir pula yang memimpin Muara Enim, kita coba dengan program-programnya. Ujar supriadi(52) warga Desa Tanding Marga. Selanjutnya silaturahmi ke Desa Kasai Kecamatan Sungai Rotan, juga sama, masyarakat antusias menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim dengan nomor urut 2 ini.

Sambutan dari calon Bupati H Nurul Aman SH bahwa ada banyak program yang akan dilaksanakan oleh pasangan "Natha" diantaranya yang kurang bagus dibagusi yang kurang baik diperbaiki, dan akan melanjutkan program berobat gratis dan sekolah gratis.

Dilanjutkan dengan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan, dan disinipun calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2 yaitu NATHA sangat dielu-elukan masyarakat Desa Sukarami, terbukti dengan dihadiri sekitar 200 warga.

Post a Comment