KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com-Nomor urut 3 pasangan Ishak-Yudha berhasil menghipnotis lautan manusia yang memadati lapangan bola Kota Tikar Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (23/3).
Kampanye Ishak-Yudha dihibur bintang dangdut Danang Akademi dan Susi ngapek yang membuat lautan manusia histeris dengan mengacungkan tiga jemari tangan di atad dengan jemari jempol dan telunjuk disatukan melingkar.
Ditengah puluhan ribu massa, Ishak-Yudha menyampaikan orasinya tak banyak, Ishak hanya meminta kepada masyarakat agar tetap memilih Nomor 3. Karena terkait infrastruktur jalan, Ishak akan menuntaskan perbaikan hanya kurun waktu 1 tahun saja.
"Untuk perbaikan jalan di beberapa kabupaten kota cukup waktu setahun," ucap Ishak dihadapan masyarakat, karena beralasan ilmu infrastruktur jalan sudah dipahaminya sejak menjabat sebagai kepala dinas PU.
Begitu juga Yudha menyebutkan, dijaman now sekarang, teknologi diutamakan. Kalau tidak ada pulsa handphone rasanya kurang lengkap. Maka itu, apabila dirinya berhasil mendampingi Gubernur Ishak Mekki, setiap tempat keramaian akan dipasang hotspot Wifi.
"Kita tidak perlu lagi membeli banyak pulsa, karena akan disediakan hotspot," ucap Yudha yang diterikan Nomor 3 pasti menang.
Tokoh pemuda Pedamaran Krisnaldi SH mengatakan, masyarakat Pedamaran sudah bulat untuk memenangkan pasangan Ishak-Yudha Nomor 3 pada pemilihan Gunernur Sumsel, 27 Juni 2018 mendatang.
"Masyarakat tahu yang mana harus dipilih, Nomor 3 Ishak-Yudha sudah teruji dan terbukti," tegas Krisnaldi kalau urusan yang tua, Ishak Mekki orangnya, untuk yang muda Yudha Mahyudin menyelesaikannya. (Sanftiawan)

Post a Comment