Muaradua Kisam, KabaRakyatsumsel.com- Pelaksanaan MTQ ke-VII Kabupaten OKU Selatan tahun 2018 diawali dengan kegiatan pawai taaruf yang dilaksanakan pada Selasa (6/3/18) di balai desa Kecamatan Muaradua Kisam. Acara ini berlangsung sangat meriah dan mendapat sambutan dari para pengunjung yang hadir.
 
Bupati OKU Selatan yang wakilkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan dan dihadiri oleh Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo,  serta Ketua MT Raudho Hj. Sumiyati Muhtadin, Kepala Kantor Kemenag OKUS serta ribuan masyarakat pada Selasa siang (6/3/18) membuka dengan resmi MTQ Kabupaten OKU Selatan ke 7 tahun 2018 bertempat di halaman balai desa kecamatan muaradua kisam

Bupati OKU Selatan yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan bahwa marilah kita sambut Musabaqah Tilawatil quran ke 7 tingkat kabupaten tahun 2018 dengan Suka cita. Semoga dengan MTQ ke 7 ini masyarakat OKU Selatan semakin cinta untuk membaca dan mempelajari isi kandungan Alquran. menjadikan generasi kita generasi yang qurani. 

Selanjutnya bupati OKU Selatan juga mengajak Dewan hakim MTQ, para Qori dan qoriah, masyarakat OKU Selatan dan semua pihak agar dapat mensukseskan  MTQ ke 7 ini. 

"Dan disamping itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat muslim agar mengajak membimbing anak-anak kita agar senantiasa membaca, mempelajari dan menghapal Alquran, dengan harapan agar kita dapat perlindungan dari Allah sehingga keluarga dan negeri kita aman tebtran dan terhindar dari segala musibah,".

Selanjutnya Camat Muaradua Kisam Diirman selaku panitia dan tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 7 menyebutkan bahwa peserta MTQ dari 19 kecamatan sekabupaten OKU Selatan berjumlah kurang lebih 100 orang peserta yang akan bertarung di seluruh cabang yang akan di perlombakan dengan waktu pelaksanan mulai tgl 06 - 09 Maret 2018 mendatang. Humas protokol (dewi)

Post a Comment