KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com- Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Yudha Pratomo Mahyudin Nomor urut 3, bersilaturahmi ke Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kedatangan Pasangan calon Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM ke tanah kelahirannya untuk melihat dari dekat kondisi warga di bumi bende seguguk, Kamis (22/3/2018).
Warga sejak pukul 07.30 sudah menunggu kedatangan Yudha yang mewakili putra daerah asal Kayuagung, Kelurahan Perigi.
Yudha sebelum menghadiri warga di Kelurahan Mangun Jaya,  bersilaturahmi ke Kelurahan Jua-jua Warga masih bertahan menunggu kedatangan Yudha, meskipun trik mata hari sudah panas, warga masih menunggu dengan baik.

"Kami rindu dengan sosok pemimpin cinta rakyat seperti Ishak Mekki Yudha," kata M nurl selaku tim pemenang Ishak Yudha yang semangat setelah mendapatkan pasangan Ishak Mekki orang yang memiliki jiwa pemuda yang bermasyarakat mengerti lingkungan sekitar.
Yudha meminta kepada masyarakat agar bisa menolongnya dengan ikhlas hati untuk memenangkan Nomor urut 3, Ishak Yudha.
"Kalau urusan yang tua, pak Ishak Mekki yang menyelesaikannya, tapi urusan yang muda sayalah orangnya," kata Yudha warga OKI wajib hukumnya mendukung pasangan Ishak Yudha di 27 Juni 2018 mendatang.
Untuk mendukung penuh pasangan Ishak Yudha sebagai Cagub dan Cawagub pada Pilkada Juni 2018 mendatang dan kita cetak sejarah pada Pemimpin Sumsel dari Suku Komering dan Suku Besemak. "Kita akan megukir sejarah Komering dan Besemak," ucapnya disambut kata amin dari warga Kelurahan Mangunj Jaya.

Masih kata Yudha, sebagai Calon Wakil Gubernur dirinya yang bukan seorang pejabat merasa tugas yang akan dia emban sangat berat. Kemudian, Yudha menjelaskan perjalan karier  yang ditapaki sebelumnya mulai dari seorang Dosen Teknologi Informasi, Akademisi sekaligus Ketua Umum Karang Taruna Sumsel, Sebagai pengusaha Muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusahan Muda Sumsel dan ini merupakan pertama kali dirinya terjun ke dunia politik.
Yudha menjelaskan mengenai infrastruktur, akan memperbaiki harga karet yang rendah dan membangun irigasi sawah, karena di OKI sawah merupakan mata pencaharian penduduknya, akan kita perbaiki perekonomian dengan memberikan modal bergilir kepada  pengusaha muda dengan pinjaman modal uang Rp 10 juta, memperbaiki pendidikan di Sumsel dan memajukan dunia Kesehatan.
"Untuk remaja, mantan ketum Karang Taruna ini juga menambahkan, akan membangun lapangan bola dan lapangan volli dengan ukuran standar serta akan dilakukan pembinan kepada generasi muda, serta memberikan bantuan kepada para santri serta memberikan fasilitas internet gratis ke seluruh Provinsi Sumsel,” tandas Nomor 3. (Sanfriawan)

Post a Comment