BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Sumarni (40) yang merupakan warga Sri Cinta  Rt 027 RW 008 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin ini menderita penyakit Systemice Lupus Ecythemiled dengan kondisi bibir dan tenggorakan bernanah sehingga sulit untuk makan dan minum.

Terkait dengan hal tersebut, dampaknya, membuat kondisi tubuh makin menurun dan badannya kurus kering serta tidak bisa beraktifitas secara baik seperti biasanya dan hanya untuk menggerakan badannya saja dia hampir tidak bisa karena sudah tersa lemas.

Dia ingin sekali sembuh, namun maslahnya dirinya tidak ada biaya cukup untuk berobat sehingga dia hanya bisa mengharapkan bantuan dari pemerintah dan msyarakat serta para Dermawan lainnya.

Nani Rismayanti akun facebook yang memfosting kondisi Sumarni ini menyebut bahwa sudah 6 bulan penyakit tersebut di deritanya.
"Mohon bantuan saluran dana beliau sudah 6 bulan menderita sakit dan termasuk warga kurang mampu dengan kapasitas tempat tinggal tidak memadai, suami kerja tidak tetap menafkahi seorang ibu lansia dan satu anak, "tulis Nani di akun Facebooknya.

Lebih lanjut dikatakan Nani bahwa, Sumarni atas inisiatif warga di bawa ke RS Ar Rasyid karena kondisinya sudah semakin lemas dan tak berdaya. "Kami bawak ke RS AR RASYID kasian sudah lemes tidak bisa makan lagi, "katanya.

Bagi rekan saudara yang peduli untuk saudara kita, tuk dirawat kata dia di akun Facebooknya, silakan dapat memberikan bantuan, dan sangat kami harapkan.

"Sangat kami harapkan bantuan dari masyarkat maupun para Darmawan untuk biaya perawatan Sumarni, "tandasnya. (Adam).

Post a Comment