BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Pada setiap kegiatan yang akan kita jalani setiap harinya sudah semestinya dilakukan oleh setiap manusia, tak terkecuali Polisi yang sehari-hari bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat setiap harinya.



Seperti yang dilakukan oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin

dengan melaksanaan kegiatan Lalu Lintas dalam Do'a (LDD) dengan membaca Surat Yassin secara bersama - Sama dengan dipimpin Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, S.H di Mushollah Nurul Iman Polres Banyuasin. Selasa (27/03) 

"Adapun tujuan dilaksanakan giat LDD dengan Pembacaan Surat Yassin beŕsama tersebut guna meningkatkan Kualitas Iman personil Sat Lantas Polres Banyuasin serta mendoakan pengendara yang melintas di jalan lintas Kabupaten Banyuasin semoga selamat sampai tujuan," ujar Kasat Lantas PolresBanyiasin AKP Sukiman, S.H.

Dikatakan dia, bahwa "Lalu Lintas Dalam Doa”  (LDD) merupakan kegiatan terobosan kreatif Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel. "Sesibuk apapun aktifitas yang dilakukan baik di kantor maupun di lapangan agar jangan lupa berdoa baik sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan atau tugas sehari-hari, agar apa yang kita lakukan tersebut dapat dipermudah dan berhasil," pungkas dia. (Adam)

Post a Comment