Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Prabumulih, KabaRakyatsumsel.com- Masih dalam rangka ops keselamatan musi tahun 2018, sat lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto S.H melakukan kegiatan pemberian himbauan himbauan kepada masyarakat Kota Prabumulih pengguna jalan yg melintas di Jl Jend Sudirman dekat pintu perlintasan KA Kel Pasar Prabumulih.

Dalam kesempatan ini Sat lantas Polres Prabumulih melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas baik bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Dalam kegiatan tersebut juga Sat Lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, S.H membagikan setangkai bunga dan stiker kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Prabumulih pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2018 di Kota Prabumulih.

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat sadar dengan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas," ujar AKP Novrizal.

Pengendara motor, yang sempat dibincangi KabaRakyatsumsel, Ian, menyambutkan baik himbauan tersebut,selain kewajiban Makai helm yang diatur dalam undang-undang undang, dan ini juga berguna bagi pengendara kendaraan khusunya roda dua.

Disinggung risih dengan kegiatan ini, Ian  menjawab ala bisa karena biasa
"Selanjutnya gunakanlah helm yang standar. (SNI)," pesannya.(bmg/hd)

Post a Comment