BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --  Polisi Sektor (Polsek) Pangkalan Balai, Polres Banyuasin, melaksanakan Patroli Cipta Kondusif (Cipkon) yang di tingkatkan melalui KKYD, guna untuk mengantisipasi, peredaran narkoba, premanisme, kenakalan remja dan kejahatan lainnya.

Giat Patroli yang di Pimpin Kantit Reskrim Polsek Pangkalan Balai Aipda Doni Oktariza bersama personil piket dan opsnal, langsng bergerak dari Polsek menuju lapangan Munai Serumpun, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Jum'at (23/03) pukul 22.00 WIB.

"Kemudian ditemukan 4 (Empat) orang remaja yang sedang berkumpul, lalu dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan pemeriksaan badan namun tidak ditemukan hal yang mengarah ketindak pidana"ujar Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M.Bayu Agustian, S.IK pada media ini, Sabtu (24/03).

Selanjutnya jelas Kapolsek, anak -- anak tersebut diberikan pembinaan di Mapolsek Pangkalan Balai beserta 3 (Tiga) unit R2. "Setelah diberi arahan oleh Kanit Reskrim 4 (Empat) Remaja tersebut dipersilahkan kembali ke rumah masing masing untuk mengambil surat kendaraan dan membuat surat pernyataan," tandasnya. (Adam)

Post a Comment