KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com-Wulan (18), gadis belia yang tinggal di Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kayuagung, tenggelam dan hanyut di Sungai Komering, saat mandi Kamis (22/3) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini bermula saat korban mandi di pinggir sungai Komering, tepatnya dekat Ponpes Fisabilillah Kayuagung. Korban terperosok dan terbawa arus Sungai yang deras, karena yang bersangkutan kemungkinan tidak bisa berenang.

Peristiwa tenggelamnya korban disaksikan temannya yang sedang mencuci motor. Namun sayang, rekannya ini tidak dapat berbuat apa-apa untuk menyelamatkan korban, sebab kondisi arus sungai Komering sore itu sangat deras.

Kejadian inipun langsung disampaikan ke pihak keluarga dan masyarakat setempat, dan warga beramai-ramai melakukan pencarian dengan peralatan seadanya. Akan tetapi, hingga pukul 18.30 WIB, upaya pencarian dihentikan lantaran situasi tidak memungkinkan dan akan dilanjutkan besok pagi.

Camat Kayuagung, Dedi Kurniawan SSTP didampingi Kapolsek Kayuagung, AKP Feryanto menuturkan, pihaknya bersama Lurah Kedaton dan BPBD OKI telah mendatangi lokasi kejadian dan berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

“Namun atas kesepakatan antara pihak keluarga, Lurah Kedaton dan Tim BPBD, pencarian malam ini dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi, sebab kondisi di lokasi tidak memungkinkan,” tandas Camat. Sanfriawan

Post a Comment