Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

MUBA, KabaRakyatsumsel.com- - Demi mewujudkannya Dodi - Giri Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023, 80 persen Menang telak untuk Kabupaten Musi Banyuasin, FM2B (Forum Masyarakat Musi Bersatu) dalam waktu dekat 
Akhir bulan 3 akan melakukan rapat besar seluruh pengurus bahkan strategi dan sosialiasi yang sudah dijalankan akan dipertajam bahkan arahan yang telah diterima akan segera kita laksanakan sehingga target muba menang akan tercapai.


Kurnaidi ST Ketua Umun DPP FM2B  ditemui usai meninjau pemasangan baleho relawan Musi Bersatu pada kantor pusat FM2B di simpang 4 Randik Kamis (8/3) mengatakan untuk pemenangan paslon Dodi-Giri baru mulai namun mesin anggota dan massa sudah lama dijalankan. "Tiap hari kami gelar bakso maupun kegiatan ekonomi kemasyarakatan," jelasnya.

Bahkan untuk total Satgas sudah 100 anggota di Kecamatan Sekayu, pengurus di 14 kecamatan di Muba, dibentuk 10 orang pengurus telah mendapatkan arah dan diberkan pengertian , bahwa Sumsel Gemilang yang sudah terwujud dapat dilanjutkan. "Aset nasional di Sumsel harus difungsikan, terpenting keberhasilan Gubernur Alex Noerdin, bahwa anggaran pusat dapat diletakkan di Sumsel sehingga makin dikenal di kancah Nasional dan Internasional," paparnya lagi.


 Terpisah, Herlin Koisasi Bendahara FM2B didampingi Satgas mengatakan mereka menggunakan jaringan FM2B bukan hanya sosialisasi kemenangan semata. "Kami juga telah siapkan Satgas Pengamanan Suara sehingga upaya kami untuk kemenangan Dodi-Giri akan berjalan maksimal," terangnya.

Terkait biaya, pihak FM2B telah secara sukarela patungan dana karena mereka yakin akan kemenangan Dodi-Beni pada Pilbup 2017 lalu. "Dan akan kita ulangi pada Pilgub untuk paslon Dodi-Giri," tandasnya.(rd)



Post a Comment