OKI, KabaRakyatsumsel.com-Demi menciptakan Kondusifitas di wijayah khusus nya Kabupaten Ogan Komring Ilir agar terwujud nya Pilkada Damai tahun 2018 yang telah dinanti.

Kodim 0402 OKI dengan mengajak seluruh Insan Pers yang bertugas di wilayah tersebut mengadakan moment silaturahmi pada jum'at (2/3) malam.

Moment tersebut di hiasi dengan hiburan Orgen mini dengan biduanita lokal dari daerah setempat sehingga menambah marak suasana saat itu dengan tembang yang secara bergantian dibawakan oleh awak media dan jajaran Dandim sehingga malam itu menjadi suasana yang indah

Makin menambah marak suasana pada moment itu diadakan nya pula tandingan Gaple antar insan Pers dan pihak Dandim yang membuat malam semakin akrab dan suasana pun makin mencair.

Bukan tandingan Gaple sekedar hiburan namun lomba tersebut tidak sia-sia bagi Pemenang,karna telah disiapkan Surfrise hadiah bagi yang memenangkan pertandingan tersebut.

Bagi yang berhasil mendapat hadiah pertama (no 1) yaitu uang tunai sebesar Tiga juta Rupiah (Rp 3000.000,-),Hadiah pemenang Kedua (no 2) uang tunai sebesar Dua juta Rupiah (Rp 2000.000,-) dan pemenang ke Tiga (no 3) uang tunai Satu juta Rupiah (Rp 1000.000,-) serta juara ke Empat uang tunai Lima ratus ribu Rupiah (Rp 500.000,-) Sebagai Surfrise hadiah hiburan bagi Empat pasang pemenang lomba Gaple tersebut.

Sehingga terwujud nya malam yang semakin menambah keakraban bagi seluruh insan Pers bersama Dandim 0402 OKI.

Semoga Dandim 0402 OKI dan seluruh jajaran TNI makin berjaya dalam menjalankan tugas .( Sanfriawan.)

Post a Comment