Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, KabaRakyatsumsel.com- Dalam Ajang Bergengsi Bidang Otomotif, Event Kejurda Seri 1 IMI Sumsel Road Race championship Bupati PALI Cup 2018 

Yang digelar,Dalam Rangka Memeriahkan  Dua tahun Kepemimpinan bupati  PALI Dan Wabup PALI , Acara Berlangsung distadion Gelora November,Komplek Pertamina Pendopo ,keluruhan talang ubi selatan,Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI), Minggu  11/3.

Acara dihadiri oleh bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, Wakil II DPRD PALI Darmadi Suhaimi, Ketua Harian KONI PALI Hendrik,Kepala OPD PALI ,Bujang Gadis PALI(BGP), Dan Para Tamu Undangan.

Ketua Pelaksana Road Race  junaidi Anuar SE Dalam Sambutan nya Mengatakan Ajang Balap Motor ini Dalam Rangka Merayakan dua Tahun kepemimpin Bapak Bupati Ir H Heri Amalindo MM dan Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM.

"Yang Mana Pada Kepemimpin Beliau kabupaten pali yang kita cintai  Ini Sudah Maju dan Berkembang Dengan Pesat,Terbukti Dari Inferastruktur jalan ,Pembangunan Bahkan Ajang Ajang Perlombaan Dari Mulai Grasstrack,Sampai Road Race Bahkan Event Ini sudah Dua Kali diadakan Dikabupaten PALI.

Papar nya Dihadapan Para Rader Balap Motor.
" Dari Data Yang Sudah ada Peserta Balap Aspal  Sebanyak 177 Stater,Kemudiaan Event Ini Bertujuan Untuk Mencari bibit bibit Pembalap Yang Baru,terutama Kabupaten PALI,Karena Melihat Rader Dari luar Seperti Jambi,Lahat,Palembang,Pagar Alam,Musi Rawas ,OKI timur,Linggau Dan Tanjung Enim Bebarapa Peserta Ini Ada Yang Sudah Menjadi Juara Nasional ,Dan Kemampuan Mereka Tidak Bisa Diragukan Lagi ,"Dari itu Kalian Para Rader Kabupaten PALI Buatlah Pemerintah Dan Masyarakat Bangga atas Perjuangan Kalian.
ujar junaidi.

Junaidi mengatakan acara ini bukan untuk para raider saja, tapi ajang hiburan warga PALI. "Mengingat di PALI belum banyak sarana hiburan dan pariwisata," ungkapnya

Disamping itu, hal ini menjadi ajang pertumbuhan ekonomi, karen warga dapat berjualan. " Lihat saja warga sudah memadati arena dan kami panitia tak memungut sepesepun uang parkir baik untuk roda dua dan roda empat," lanjutnya. Jika masih ada yang memungut parkir, menurutnya warga ingin mencari tambahan nafkah.


Sementara itu Bupati PALI,Ir H Heri Amalindo MM ,Dalam Kata Sambutan nya Mengatakan Terima masih kepada ,Ketua Pelaksana bersama Tim Nya,Berkat Kerja Keras Mereka Event Road Race Championship Bupati Pali cup 2018 Acara ini dapat terselenggara Dengan baik.
"Dari mulai Teknis Serkiut didesain sedemikian rupa ,Sampai Dengan Keamanan  Menerjunkan Sebanyak 150 Pihak Dari TNI,Polri,Brimob,kepolisian,satpol PP,Sampai Dishub ,Hingga Keamanan Dapat terkendali ,Walaupun Padatnya Penonton
tegas Heri.

Orang Nomor satu di Bumi Serepat Serasan berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung Program Pemerintah PALI.

"Tanpa dukungan dari rakyat, kami tidak bisa Membangun Kabupaten PALI,Mari.kita sama sama membangun Daerah Kita yang Baru ini,Menjadi Pali cemerlang Sumsel Gemilang," jelasnya. Usai sambutan, Ia langsung menyaksikan jalannya Road Race ini.

Terpisah, salah satu penonton, Sumarni (30) IRT warga Tanah Abang, mengaku datang hanya untuk saksikan balap motor ini. Ia datang bersama anak dan suaminya.


" Kami senang ado acara ini, lagipulo banyak yang jualannyo laris manis," tuturnya. Ia berharap PALI makin maju dipimpin Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony.(sendi/adverorial humas pemkab PALI)

Post a Comment