BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bripka Febri Muryanto mendapat kehormatan untuk Berangkat Umroh ke tanah suci Mekkah dari Kapolda Sumsel, setelah Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai dinobatkan sebagai salah satu Anggota Polri yang Berprestasi.


Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara dalam apel sekaligus Pemberian Penghargaan kepada Personil/Anggota Berpretasi di Lingkungan Kerja Polda Sumsel, Rabu (28/03).

Selain, Bripka Febri Muryanto sedikitnya ada 6 Bhabinkamatibmas lainnya yang mendapat penghargaan yang sama dari Kapolda Sumsel dan akan berangkat umroh pada tanggal 10-20 April mendatang.

Bripda Febri mengaku bersyukur atas prestasi dan penghargaan yang diterimanya dari Kapolda Sumsel tersebut. "Haru dan bangga, penghargaan ini saya dedikasikan untuk mitra saya masyarakat Banyuasin III khususnya di Kelurahan Kedondong Raye dan Regan Agung yang selama ini sudah banyak membantu, "katanya. 

Dengan penghargaan ini terang Febri, menjadi motivasi bagi dirinya untuk berbuat yang terbaik bagi Polri dan masyarakat. " Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi saya untuk terus melaksanakan tugas dengan baik, "tandasnya. (Adam)

Post a Comment