BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Menjelang dibukanya penerimaan Bintaro Polri pada tahun anggaran 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Air Kumbang Aiptu Syamsul Bahri S.H melaksanakan sosialisasi dan penyebaran Maklumat Kapolda Sumsel No:Mak/01/I/DIK.2.1/2018 tentang Rekrutmen Anggota Polri TA.2018.

Sosialisasi dan penyebaran Maklumat Kapolda Sumsel tersebut dengan menggunakan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis serta Clear dan Clean yang berlokasi di Desa Cinta Manis Baru Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin. Sabtu (31/03) sekira jam 10.00 WIB.

Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriadi, AS mengatakan, Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penerima Polri telah transparan dan bersih tanpa unsur KKN.

"Dan dengan Sosialisi dan Sebar maklumat Kapolda ini diharapakan dapat meningkatkam animo serta  minat masyarakat khususnya para remaja Desa Cinta Manis Baru dan sekitarnya  untuk mendaftarkam diri menjadi anggota Polri T.A 2018," kata dia.  

Dia menjelaskan bahwa, pendaftaran sampai dengan pendidikan Colon Bintara Polri tidak dipungut Biaya, maka dari itu untuk menghindari pandangan negatif terhadap proses penerimaan Calon Bintara Polri
dengan cara membuka Pendaftaran ini secara transparan. 

"Jangan percaya terhadap oknum yang  meminta imbalan dan menjamin akan diterima menjadi Polisi," tegas dia. (Adam)

Post a Comment