Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI,KBRS- Masjid Muklisin Yang Berada di wilayah Komplek Pertamina Pendopo, Sebelum nya masjid Tersebut Dengan Penampilan Yang  biasa ,Kini Masjid Itu telah Menjadi Sebuah Masjid Yang Megah
Terlihat Dari Bentuk Dan Kubah Yang Berwarna Emas ,Serta Masjid Muklisin Yang Terletak Diwilayah Komplek Pertamina pendopo,Kelurahan Talang ubi Selatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Yang Dibangun Oleh Pihak Pertamina,  masjid Tersebut Akan Menjadi Icon Kota Pendopo,Walaupun Pengerjaan nya Belum Selesai 100% ,Dipastikan Idul Fitri Masyarakat Sudah Bisa Memakai nya untuk Beribadah.
" Bangunan Masjid Tersebut Sudah Hampir selesai Tinggal Fenesing nya saja,Paling Lambat Idul Fitri  Tahun ini Sudah Bisa Dipakai  ,Kita tidak Mau Terburu buru biar hasil nya Bagus,Dan Memuaskan Tak ada Guna Cepat ,  Nanti Takut nya akan berantakan,Ujar Ferry kepada Awak Media,Saat Coffe Morning Bareng Wartawan Kemarin.
Ferry juga Mengatakan Sempat Terhenti Pembangunan Karena Ada sedikit Masalah Dengan Pihak Yang Mengerjakan ,Jadi Pihak Pertamina Ambil Alih Pembangunan masjid ,Menjadi Swakelola, Agar Pembangunan Tersebut tidak Terhenti/Terhambat.
Tambah nya mengenai Dana  Pembangunan Masjid Tersebut Pihak Pertamina Tidak Tahu,Karena Keuangan Yang Mengatur Langsung Pertamina Asset 2 Prabumulih.
Jelas ferry.
Terpisah Hadi mulya(40),Salah Satu Tokoh Masyarakat Yang Berada Diwiliyah Kota Pendopo Mengatakan Sangat Bangga Dengan PT.Pertamina Yang Telah Membangun Masjid Muklisin .
"Dulu Masjid yang Biasa tempat Kami Beribadah,Tidak Semewah Dan Sebesar ini ,Dengan Dibangun oleh Pihak Pertamina Masjid ini Menjadi luar biasa ,"Tidak Hanya Bentuk yang indah Akan Tetapi Dengan Hiasan Kubah Bercorak Emas,Membuat Bangunan Masjid Menjadi Sempurna,Ujar Hadi Kepada Awak media,Jum'at 9/3.
Lanjut Hadi Sebagai tokoh Masyarakat  saya Mengucapkan Terima kasih Kepada PT. Pertamina ,Yang Telah Membangun Masjid Muklisin , "perusahaan Tersebut Tidak Hanya Membantu Masyarakat Terkhusus Diwilayah Kecamatan Talang Ubi ,Untuk Masalah Tempat ibadah Pun Dibangunkan,Kini Masjid Muklisin Sebentar lagi Akan menjadi Icon Kota pendopo .
Pungkas nya
(Sendi).

Post a Comment