Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --   Hujan deras yang terjadi pada, Kamis (15/03) malam yang terjadi di wilayah Kabupaten Banyuasin, akibatnya sejumlah rumah warga yang berada di Bom Baru Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin IIII, di landa banjir. 
Terkait dengan hal tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK beserta para pejabat utama Polres Banyuasin  dan Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M.Bayu Agustian S.IK turun langsung ke TKP untuk mengecek kejadian banjir tersebut. Kamis (15/03).

"Memang benar Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem di dampingi Kapolsek Pangkalan Balai IPTU M Bayu turun langsung ke lokasi banjir sekitar pukul 05.00 WIB. Sore ” kata Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi saat ditemui diruang kerjanya. Jum'at (16/03).

Dikatakan dia, bahwa  Kapolres Banyuasin turun langsung ke lokasi banjir karena untuk melihat kondisi wilayah sekitar serta mendatangi rumah warga yang terkena banjir, selain itu hal ini juga sebagai wajud kepedulian  Polri kepada warga masyarakat yang terkena musiba banjir.

"Hujan deras semalaman dan laporan dari masyarakat sehingga Kapolres ingin melihat kondisi banjir , apakah ada korban jiwa dan bagaimana aktifitas masyarakat di sana, hingga saat ini air sudah surut dan aktivitas warga kembali normal." Jelas dia. (Adam).

Post a Comment