MUBA, KBRS-Wajah Desa Supat Barat kedepannya akan menjadi desa yang yang bersih sejuk rapi dan indah dengan program Serta hasil musrenbangDes.
Menurut Kepala desa Supat Barat kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Sarnyoto mengatakan(2/3/2018) kita beserta jajarannya terus berjuang membangun desa dengan memanfaatkan tanah khas desa yang selama ini terbengkalai tahun ini akan dibangun gedung serba guna.

Ini sketsa rancangan pembangunan ditanah khas tersebut seperti lapangan sepak bolah.lapangan futsal.kebun pkk.tambak.bumdes.gedung serba guna.lapangan volley.uppd.Kita ajukan program CSR juga.
Semua ini kita lakukan tidak lain adalah demi kemajuan desa itu sendiri khususnya desa supat barat ini.karena selama ini tanah khas desa yang ada didesa kita belum dimanfaatkan dan mudah mudahan tahun ini kita dapat meruba wajah desa supat barat dengan program program yang ada untuk kepentingan warga masyarakat supat barat khususnya.

Tanah khas Desa tersebut baru kita peroleh oktober 2017 hibah dari Pt.Baturona Adimulya.
Dan mengingat Desa Supat Barat baru mekar berusia 6 tahun jadi ibarat anak anak masih banyak butuh perhatian dan bimbingan.

Hasil musrenbangdes adalah bagaimana kita mendengar,melihat dan merasakan akan kebutuhan dasar desa Lebih kurang 2 hektar.ujar sarnyoto.
Dan kita sudah mengadakan pertemuan denga Dua perusahaan di lokasi tanah khas Desa demi terlaksananya program tersebut agar bisa berperan demi kemajuan Desa
PT.Musi Banyuasin Indah siap bantu dengan exavator.
PT.Baturona siap bantu dengan Dozer
Untuk pembuatan lapangan sepak bola dan pelevelan tanah khas Desa," tambahnya.

Kamaludin selaku Sekretaris Desa juga mendukung program desa yang dilakukan kepala desa kami seluruh perangkat Desa siap membantu dan sangat mendukung atas kinerja Kepala Desa serta semua itu adalah hasil dari musyawarah Dan ini tidak lepas dari peran warga masyarakat tampa dukungan dari warga kita tidak ada apa apanya.ucapnya.(rdi)

Post a Comment