Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan  Aiptu Suparjo, SH melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kamtibmas serta penyebaran Maklumat Kapolda tentang larangan membakar lahan , hutan dan semak belukar  secara door to door kepada warga masyarakat Desa Rambutan Kecamatan Ramabutan Kabupaten Banyuasin. Selasa (013/03) sekira jam 11. 00 WIB.

"Adapun kegiatan ini sosialisasi dan sebar Maklumat Kapolda ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya karhutla,  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa Rambutan dan sekitarnya tentang larangan dan dampak dari bahaya karhutla serta sangsinya bagi masyarakat yang.melanggarnya," ujar dia.

Dalam sosialisasi tersebut Bhabinkamtkbmas Polsek Rambutan juga menyampaikan himbauan tentang Pilkada damai kepada warga agar dalam Pilkada ini warga masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai dengan hati nurani  dan tanpa provokasi maupun money politik sehingga terciptanya pilkada yang damai di Desa Rambutan dan sekitarnya.

"Marilah kita sama - sama untuk menjaga pilkada dengan damai dan gunakanlah hak pilih kalian sesuai dengan hati nurani, juga jangan sekali - kali mudah terprovokasi yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas," imbuh dia. (Adam).

Post a Comment