PALI, KabaRakyatsumsel.com-Malam pisah sambut Kapolres Muara Enim/PALI dari AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP kepada AKBP Afner Juwono SH Sik MH digelar di Gedung Arsendora Komperta Pertamina EP Asset II Field Pendopo, Selasa malam (27/3)

Acara dihadiri Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, Wakil Ketua I DPRD PALI Devi Harianto, Kejari Yunita Arifin, jajaran OPD dan SKPD Pemkab PALI, Polsek Talang Ubi beserta jajaran dan tamu undangan.

"Saya berharap AKBP Afner Juwono dapat meneruskan tugas serta amanah sebagai Kapolres Muara Enim dan terus bersinergi dengan masyarakat dan Pemkab PALI," jelas Leo Andi Gunawan dalam sambutannya.Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat PALI dalam upaya pemberantasan dan pencegahan Narkoba. 

"Kita bisa ungkap kejahatan narkoba jenis sabu dua minggu lalu dan dibantu masyarakat dapat mengungkapkan kasus ini," tambahnya. Leo mengucapkan pamit dan memohon maaf bila selama memimpin di Polres Muara Enim- PALI atas kinerjanya selama ini.

Hal senada diungkapkan AKBP Afner Juwono, bahwa dirinya membutuhkan dukungan masyarakat dan Pemkab PALI dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Muara Enim dalam menciptakan rasa aman. Bupati PALI Heri Amalindo pun menyatakan siap bekerjasama dengan Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono.(sendi)

Post a Comment