Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

MUBA, KabaRakyatsumsel.com- Menindak lanjuti berita sebelumnya terkait dengan warga Muba kecewa DODI CAGUB ternyata bukan hanya warga kecamatan Sekayu dan kecamatan Sungai Lilin saja tetapi warga kecamatan Sungai Keruh dan kecamatan Plakat Tinggi juga merasa kecewa dengan keputusan Bupati Muba Dodi Reza Alex Nurdin yang ikut mencalonkan diri sebagai peserta pilgub tahun 2018 -2023.

Hal itu diungkapkan Budi warga sungai keruh kecamatan sungai keruh kab muba dikediamannya Sabtu (3/2/2018) memang sejak pak Dodi mencalon kan dirinya sebagai gubernur Sumsel.

"Kita sangat merasa kecewa yaaa bukan cuma itu kita juga merasa dibodohi oleh beliau masak belum setahun menjabat sebagai bupati dimuba sudah ikut calon gubernur bagai mana ini. Kita kan belum tau bagai mana rasanya dipimpin pak Dodi. Kalau pak Alex dulu lain kita memang sudah menikmati hasil kerjanya sebagai bupati Muba. Lah kalau pak Dodi ini belum satu tahun sudah mau jadi gubernur," terangnya.

Menurutnya, Bupati Muba Dodi Reza yang mengusung Jargon Muba Maju Berjaya, diharapkan warga agar Muba lebih maju lagi."Ibaratnye abes manes sepah dibuang," ungkap Budi.

Lain halnya diungkapkan Umar (50) warga Plakat Tinggi, yang mengaku kecewa Dodi Cagub Sumsel. "Kami pilih dan coblos pasangan Dodi.Kalau tahu macam ini, nyesal juge ngape kami milih die," lanjutnya.

Ia mengaku kecewa karena berharap Bupati dan Wabup Muba ini dapat fokus menbangun Muba. "Kalu mak ini hari, istilah budak sekarang ngenjok Harapan Palsu," tuturnya agak kesal.


Di Muba masih menurut Umar, masih banyak Desa terisolir dan belum banyak tersentuh pembangunan.(rd

Post a Comment