PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel. com - Berdasarkan laporan masyarakat malam Selasa (19/2/208) Pasukan TANTURA berhasil amankan beberapa pemuda yang kerap kumpul - kumpul alias nongkrong - nongkrong di kawasan jalan A. Roni Simpang Empat, SMP. Muhammadiyah Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Para pemuda itu sudah membuat resah warga sekitar dan pengguna jalan, pasalnya mereka sering ngumpul - ngumpul hingga larut malam dengan berpesta minuman keras (miras) jadi hal ini menimbulkan rasa cemas dan takut warga, maklum saja sudah kita ketahui bersama orang mabuk akibat minuman keras itu biasanya suka lupa diri dan bisa berbuat nekat.

Setelah hal ini dikonfirmasikan Pencanangnews.com langsung kepada Kapolres Kota Prabumulih AKBP. Andes Purwanti. SE. MM, ia membenarkan bahwa anak buahnya telah mengamankan beberapa pemuda yang diduga kerap nongkrong dengan berpesta miras yg membuat warga sekitar lokasi dan pengguna jalan menjadi takut.

Kapolres juga telah menerjunkan Bhabin nya untuk segera turun kelokasi menemui RT nya sebab semalam yang turun adalah pasukan tantura, para pemuda yang diamankan semalam bukan warga sekitar alias warga datangan,"terangnya.(kdr)

Post a Comment