BANYUASIN, KBRS -- Telah dilaksanakan giat pemakaman jenazah Almarhumah Rayati Binti Marawi,(95) yang meninggal akibat sakit. Giat diawali dengan Takziah dirumah duka, kemudian dilanjutkan dengan , menshalatkan setelah itu dilanjutkan dengan mengantarkan jenazah di Pemakaman Gubah untuk dimakamkan. Jum'at (09/02) pukul 09.30 WIB.

Almarhumah Rayati yang merupakan warga Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.Giat dihadiri oleh Ketua RT 19, 20 dan 21 serta tetangga sekitar, dan berakhir dengan lancar sekitar pukul 10.45 WIB. 

Terkait dengan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa ,Anggota Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin Brigpol Febry Muryanto selaku Bhabinkamtibmas kepada warganya, menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia, Jum'at (09/02).

Dengan datangnya Brigpol Febry Muryanto, menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah Masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya," ujar Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M. Bayu Agustian S.IK.

Dari pantauan terlihat keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Brigpol Febry Muryanto yang telah menyempatkan untuk singgah melayat. Dan juga masyarakat sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Brigpol Febry Muryanto. (Adam).

Post a Comment