BANYUASIN,KabaRakyatsumsel.com -- Hasil pencocokan dan penelitian (Coklit) yang dilaksanakan pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin, masih tahap penginputan data di tiap PPK.

Hal tersebut di sampaikan Komisioner KPUD Kabupaten Banyuasin Salinan SSos, MSi saat dimintai confirmasihnya melalui via telpon pribadinya. Sabtu (24/02)

Disampaikan Salinan bahwa Komisioner KPUD Banyuasin, untuk coklit di seluruh wilayah kabupaten Banyuasin, telah selesai di lakukan secara keseluruhannya sejak 18 Februari 2018.

Namun saat ini kata dia, hasilnya di 19 kecamatan masih dalam tahap rekapitulasi, yang di laksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Semuanya datanya masih di input oleh PPK. Nanti hasilnya secara keseluruhan akan kita umumkan dalam waktu dekat ini," katanya 

Dikatakan Salinan bahwa selama pelaksanaan Coklit, kesemuanya di Kabupaten Banyuasin berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan."Semuanya selesai dan nantinya masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dalam pemilihan," ucapnya.(Adam)

Post a Comment