BANYUASIN, KBRS -- Per sepuluh hari, hasil kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada. Akan di sampaikan pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin.

Dikatakan, Salinan Komisioner KPUD Kabupaten Banyuasin, jika saat ini pihaknya masih melaksankan kegiatan Coklit di 19 Kecamatan Kabupaten Banyuasin. Untuk hasil sementara Coklit, pihaknya belum bisa memberikan hasilnya.

"Coklit Berjalan lancar tidak ada kendala apapun, Hasil sementara belum bisa di berikan. Nanti per sepuluh hari kita akan berikan hasil coklitnya." Ujar Salinan di Kantor KPUD Kabupaten Banyuasin, Kepada kabarakyatsumsel.com.  Senin (05/02).

Oleh karna itu lamjut Salinan , sesuai dengan jadwal yang telah diatur Coklit akan di laksanakan dengan sebaik-baiknya."Masyarakat yang belum terdata yang berhak dapat memilih, akan kita data kembali walau sebelumnya tidak masuk di data DP4." Singkatnya. (Adam)

Post a Comment

  1. sebagai pemahaman saja, karena saya melihat berita yg anda tulis tidak memakai EYD yang baik dan benar. ini saya kasih masukan saudara, agar anda lebih profesional dalam menulis berita

    Untuk membedakan di dan ke sebagai kata depan atau di dan ke sebagai awalan :

    sebagai kata depan : di dan ke langsung diikuti oleh kata tempat (ditulis terpisah). Contoh : di rumah, di kantor, ke kampung, ke kota.
    untuk awalan : di- langsung diikuti oleh kata kerja (ditulis serangkai). Contoh : dimasak, dikubur. Sedangkan, ke- langsung diikuti selain kata tempat (ditulis serangkai). Contoh : ketujuh, ketua, kehendak, kekasih, dll.

    Itulah penjelasan singkat tentang penulisan di- dan ke- sebagai kata depan dan awalan sesuai EYD. Mudah-mudahan, penjelasan singkat ini dapat membantu dan memberikan manfaat.


    ReplyDelete