PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Palson Walikota Prabumulih Rihdo Yahya menyatakan dirinya tak anti terhadap kritik yang disampaikan terkait jabatannya dan tugasnya sebagai Walikota Prabumulih

"Saya tak anti kritik, tapi tolong kritik yang disampaikan disertai dengan masukan atau solusi terkait kritik yang disampaikan," jelasnya usai hadiri Rapat Pleno KPU Prabumulih Pengundian penempatan kolom bergambar dan kolom kosong, di Gran Nikita Hotel Prabumulih, Kamis (1/3)

Banyak hal yang sudah dilakukannya sebagai Walikota Prabumulih terhadap kesejahteraan masyarakat Prabumulih. "Tapi mungkin ada pihak-pihak yang tak puas atau belum puas, silahkan kritik saya, tapi juga sertai masukan dan solusi," tambahnya.

Ditanya terkait kampanye yang dilakukan oleh dirinya bersama Andriansyah Fikri, yang terkesan tak banyak warga yang hadir, dirinya mengatakan ada lebih dari biasanya.

"Pada Pilkada 2013 lalu, kan banyak tujuh pasangan ada tiga titik, sekarang kan satu pasang, kita kampanye di 37 titik desa/kelurahan," lanjutnya. Menurutnya masyarakat Prabumulih sudah tahu dirinya dan Andriansyah Fikri.Kampanye yang dilakukanya adalah olahraga dan mendidik masyarakat untuk sehat.

Ia juga menambahkan terkait visi misi, suami Sri Ngesti Rahayu mengatakan masyarakat sudah tahu dan merasakan pembangunan yang sudah dilakukan selama dirinya menjadi Walikota dan Wakil Prabumulih. "Kita langsung silaturahmi dengan warga, melalui senam. Sudah banyak program yang sudah kita laksanakan, tinggal yang belum kita selesaikan, akan kita selesaikan," ujarnya.

Masyarakat Prabumulih pun terus disosialisasikan untuk datang ke TPS dan gunakan hak pilih. "Biar cepat dapat Walikotanya," terangnya.

Post a Comment