PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com- Kampanye perdana yang dilakukan Paslon Ridho Fikri  yang di langsungkan di pasar I, Kelurahan Pasar Satu, kecamatan  Prabumulih Utara.

Pantaun dilapangan,  kampanye perdana yang didukung oleh 10 pengusung dan  2 pendukung yang dihadiri ratusan warga, Rabu, (28/2/2018).

Ridho dalam sambutannya mengigatkan jangam lupa untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018. Dan diingatkan supaya datang.. Jangan pilih yang kosong. Pilih yang ada gambar.

 "Jangan termakan isu, silahkan datang ke TPS, kalau bapak ibu tidak datang, pilkada diulang,"ujarnya.

Disinggung masalah 2 pendukung dan 10 pengusung,  untuk kampanye perdana yang terbilang sepi,  Ridho menjelaskan tak seluruh didatangkan, karena akan datangi per Kelurahan

" Ini hanya kelurahan pasar satu, kalau dulu kampanye tiga kelurahan digabungkan menjadi satu dan ini hanya kelurahan pasar satu saja, belum kelurahan pasar duanya",Kilahnya.

"Kalau untuk kampanye akbar, ridho menerangkan,  nanti semua partai digabungkan. Dan untuk sekarang baru kelurahan pasar satu saja. Ridho bercerita,  dahulu ada banyak pasangan calon, dan kita hanya masang enam titik kampanye.  Dan untuk sekarang tidak ada calon, hanya calon tunggal, dan kita memasang di 37 kelurahan desa, Semuanya.

" sengaja kita tidak membesarkan dan dibikin 37 titik,  dan saya tidak mau sombong, dan masalah optimis menang, kitakan sudah terbukti. Dan masyarkat sudah menikmati hasil program kita. Ucapnya.

Sementara Fikri menghimbau  untuk datang.  Dan ini contoh surat suara.  Satu ada gambar dan satu tidak ada gambar.  Coblos yang mana,  coblos yang ganteng (ada gambarnya), tutupnya.(hd)


Post a Comment