BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Masih banyaknya Alat Atribut Kampanye (APK) Paslon Gubernur Sumsel dan Paslon Bupati Banyiasin yang terpasang di kaca belakang mobil angkot / angdes, akhirnya mendapat tindakan tegas dari Panwaslu Kabupaten Banyuasin dengan melakukan razia penertiban bersama Dishub Kabupaten Banyuasin dan Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin.

Razia yang di pimpin langsung Ketua Panwaslu Kabupaten Banyuasin Iswadi S.Pd tersebuitu belasan mobil angkot / angdes  terjaring dalam razia penertiban Alat Peraga Kampanye yang digelar dalam wilayah Kabupaten Banyuasin, di Jalan Lintas Timur, Palembang-Jambi KM 42, Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa (27/02).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Panwaslu Kabupaten Banyuasin, bersama Pihak Dishub Kabupaten Banyuasin, serta Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin tersebut, Mobil-mobil angkot / angdes yang sedang melintas dan terlihat masih terpasang APK paslon Gubernur Sumsel maupun paslon Bupati Banyuasin, langsung d berhentikan dan dilepas secara paksa stiker pasangan calon yang menempel di bagian kaca mobil hingga dalam mobil.

Ketua Panwaslu Kabupaten Banyuasin Iswadi S.Pd saat dibincangi disela - sela dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa , kegiatan ini merupakan tindakan tegas secara langsung. Guna menertibkan Alat Peraga Kampanye yang tidak di pasang pada tempatnya dan waktu yang telah di tentukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin.

"Yang jelas sebagai bukti tindakan tegas kita dari pihak Panwaslu, kita tertibkan dan kita lepas paksa stiker paslon yang masih menempel di angkot / angdes. Jika ada juga alat peraga Kampanye di ASN pastinya kita akan tindak juga." Ujar dia pada media ini, Selasa (27/02).

Dikatakan Iswadi bahwa dari hasil penertiban tersebut,telah menjaring sebanyak 13 angkot / angdes, yang di dapati ada stiker pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin.
"Nantinya penertiban ini, akan terus di lakukan hingga bersih semua APK yang liar," tegasnya. (Adam)

Post a Comment