Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI,KabaRakyatsumsel.com- Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI),Akan Mengadakan Event  Road Race Bupati PALI Cup 2018 Yang Ke Dua Kali Ini Diadakan  Dalam rangka Memeriahkan Dua Tahun Kepemimpin Bupati PALI,Ir H.Heri Amalindo MM.
Kabupaten Yang Baru BeBerapa Tahun Mekar Dari Muara Enim ini Sudah Banyak terlihat Kemajuan Dari Pembangunan,insfraktrur jalan sampai event event Yang Luar biasa,Kabupaten PALI ini Kental Dengan Sebutan Nama  Bumi serapat serasan .
"Untuk yang kedua kali nya Event Road Race Bupati PALI Cup 2018 Akan Diadakan Pada tanggal 10 Dan 11 Maret 2018 Sirkuit Gelora November, Ajang perlombaan Kali ini Dalam Rangka Memeriahkan Kepemimpinan Orang Nomor 1 Dibumi Serapat serasan ,Yaitu Bupati PALI,Ir H.Heri Amalindo MM
Ungkap,Junaidi Anwar Ketua Pelaksana Road Race Bupati PALI Cup 2018, Senin (12/2/2018)
Junaidi mengatakan dalam mempersiapkan event ini sudah mencapai 30 persen. "Infrastruktur sirkuit akan dibantu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang agar nyaman dan rapi," terangnya. Pihaknya juga lanjut Junaidi, akan bekerja semaksimal mungkin mempersiapkan event agar Road Race Bupati PALI Cup 2018 berjalan lancar. Sedangkan Event Organizer dibantu Kontes Club.


Pembiayaan kegiatan oleh KONI PALI dan pihak ketiga. Undangan sudah disebar pihak panitia kepada Klub motor di Sumsel.


"Mudah-mudahhan dengan adanya event ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat PALI serta juga meningkatkan perekonomian dan mempromosikan PALI kepihak luar," harapnya.(sendi)

Post a Comment