BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Muara Telang Iptu Henry SH menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Kapala Desa ((PJ) Desa Telang Makmur, Desa Sumber Mulya dan Desa Telang Indah. Pelantikan PJ Kades tersebut bertempat di Aula RKecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin. Rabu (28/02) jam 10.00 s/d 13.00 WIB.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kadis PMD yang diwakili oleh Kabid PMD Banyuasin, Kepala Desa sekecamatan Muara Tèlang, Kapolsek Muara Telang, Babinsa, BPĎ sekecamatan MuaraTelang, Kepala UPTD sekecamatan Muara Telang, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta toko adat

Dikesempatan itu Kapolsek Muara Telang Iptu Henry SH mengatakan bahwa kegiatan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah tiga Pj Kades tersebut berjalan sesuai rencana dengan tertib dan khidmat, 

"Namun demikian pihak kepolisian
Sektor Muara Telang akan tetap membaur dengan masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah hukum Muara Telang berjalan kondusif," ijar Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan harapan agar kedepannya PJ Kepala Desa dapat bersinergi dengan Kepolisian guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan dapat berpartisipasi  dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018 khusunya di wilayah Muara Sungsang.

"Selamat kepada ke tiga para Kepala Desa atas jabatan baru sebagai PJ Kepala Desa Telang Makmur, Sumber Mulya dan Telang Imdah semoga selalu berperan aktif dalam membangun sinergitas kemitraan yang lebih baik dengan pihak Kepolisian guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib," tandasnya. (Adam).

Post a Comment