OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com - AKBP. Gazali Ahmad Kapolres kabupaten yang dikenal Bumi caram seguguk menyerahkan Penghargaan kepada Personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada saat upacara bulanan Polres Ogan Ilir (OI) Senin (19/2/18) bertempat di Halaman Polres Ogan Ilir. 
sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP GAZALI AHMAD, S.Ik., M.H. dengan  peserta upacara seluruh personel Ogan Iliir perwakilan Polsek jajaran dan anggota Bhayangkari.

Sementara puluhan anggota Polres Ogan Ilir yang menerima penghargaan antara lain 19 personel Sat Reskrim yang berhasil ungkap kasus pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan di desa Muara Kuang antara lain

1. Iptu Soni Perahunya, SH, Ipda Rachmat Jakatara S.Tr.K,  Ipda A. Haris, Aiptu Alhadad, Aiptu Dedi lukmedi, Aipda Ariyal Fikri SH, Bripka Denti, Bripka Lasuardi, Bripka Anasri, S.IP, Bripka Alek Kapista, Bripka M. Kabul. SH, Beigadir Budiansyah, Beigadir Rendi Oktara, Brigadir Eko Kurniawan, Brigadir Eomadhona SH, Brigadir Tedi Permana, Brigadir M. Tomy pransisko, Bripda Muhamad Azil dan Bripda Yogi Pranata.

Sementara dua personel polsek pemulutan yang berhasil menggagalkan pelaku tindak pidana dengan barang bukti senpi Rakitan dan Senjata Tajam, yaitu Bripka Zulkarnain Afianata ST, M.Si dan Bripka Eko Adhriyan. 

Juga ada dua perseonel bagian sat lantas yang berhasil menyelesaikan perkara laka lantas dengan  cepat dan tuntas juga menerima penghargaan yaitu

AKP Sulis Pujiono SH dan BRIPKA, Anderiansyah

Masih ada 7 personel sat intelkam yang berhasil melakukan penangkapan pelaku pengedar Narkoba yang memiliki senpi rakitan di desa Tanjung Baru juga terima penghargaan dari Kapolres yaitu Brigadir Rama Satriya, SH, Brigadir M. Afandi, Brigadir Heldi Nurramse, Brigadir Deni Surahmat, Bripda Zulfikar, Bripda M. Ilham Juniansyah dan Dwi Jayanto. (her)

Post a Comment