BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com --  Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK memimpin uapacara bulanan yang berlangsung di halaman Mapolres Banyjasin. Senin (20/02) sekira jam 07.30 WIB.

Sementara itu selaku komandan upacara Ipda Marzuki, SH, sedangkan peserta upacara diikuti oleh Waka Polres Banyuasin, Para pejabat utama Polres Banyuasin , Para Kapolsek Jajaran,  para perwira dan seluruh personil bintara Polres Banyuasin serta ASN Polres Banyuasin

Dalam upacara bulanan tersebut Kapolres Banyuasin selaku inspektur upacara membacakan Pancasila kemudian diikuti oleh peserta upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Setya korpri oleh perwakilan personil bintara Polres Banyuasin dan ASN Polres Banyuasin.

Amanat Kapolres Banyuasin dalam upacara bulanan menyampaikan bahwa upacara bendera / bulanan yang kita laksanakan saaat ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin , namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab , memupuk jiwa patriotik , menamakan kembali nilai nilai dan semangat nasionalisme 
Pada setiap individu anggota Polri.

"Hal ini untuk membangun karakter dan jati diri serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetya," uacap Kapolres AKBP Yudhi dalam amanatnya. (Adam).

Post a Comment