PRABUMULIH ,KabaRakyatsumsel.com- Prabumulih sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), masuk zona I untuk lokasi kampanye yang dilakukan oleh 4 paslon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Kota Nanas ini, tidak sendiri masuk zona I. Tetapi, bersama Palembang, Kabupaten Banyuasin, dan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

"Iya, untuk kampane Pilgub. Prabumulih masuk zona I bersama OI dan lainnya," jelas Ketua KPU, M Takhyul Hamid SIP melalui Komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Sumber Daya Manusia (SDM), Titi Marlinda SE MSi ketika dikonfirmasi Kamis, (20/2/2018).

Titi menyebutkan, jadwal kampanye paslon gubernur telah keluar dari provinsi. Tetapi, pihaknya belum tahu siapa yang akan mengelar kampanye dialogis di Bumi Seinggok Sepembuyian ini.

"Sudah dijadwalkan oleh KPU Provinsi, tetapi kita belum tahu siapa yang akan kampanye lebih dahulu. Yang jelas, paslon secara bergantian kampanye di kota ini. Hingga 23 Juni mendatang, batas akhir masa kampanye pilgub," tandasnya.

Sambungnya, salah satu lokasi yang diputuskan pihaknya sebagai lokasi kampanye dialogis. Yaitu, Taman Prabu Jaya atau PJ.

"Taman PJ, masuk sebagai salah satu tempat kampanye untuk Pilkada Serentak. Kita minta tim sukses memberikan pemberitahuan ketika berkampanye di kota ini, supaya kita bisa melakukan pengawasan," tukasnya.(hd)

Post a Comment