OGAN ILIR, Kabarakyatsumsel.com -DPC Partai  Demokrat Ogan Ilir menegaskan dukungan penuh terhadap tindakan ketua umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudiono (SBY) untuk melaporkan pengacara mantan ketua umum Golkar Setia Novanto ke Bareskrim Mabes polri  hari ini Selasa (6/2/18) pukul 14.00 WIB dikawal1000 kader partai demokrat dan 100 lawyer terkait statmen Firman W tentang tuduhan keterlibatan SBY pada kasus proyek E-KTP.


Hal ini diungkapkan oleh ketua DPC Demokrat OI  Adinul Ikhsan saat melakukan jumpa pers bersama awak media di kantor DPC Demokrat OI di jalan Palembang-Prabumulih Kecamatan Indaralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) Selasa (6/2/18)


"Kami seluruh jajaran dari ranting,  cabang, DPC mendukung apa yang  dilakukan ketua partai demokrat SBY untuk tindakan hukum terkait pengacara Setia Nopanto terkait masalah korupsi e KTP, " lanjutnya.
Sebagai kader Partai Demokrat, pihaknya mendukung upaya yang dilakukan SBY untuk laporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya.

"Dimana  perkataan Firman sudah membuat kesimpulan yang menyesatkan, berbicara bukan pada tempatnya yaitu diluar pengadilan. Ini pembunuhan karakter dan pembunuhan partai dan dengan harapan harus diproses hukum. Kami berharap dari laporan tersebut bisa di tindak tindak lanjuti secara hukum," tegasnya.


Jumpa pers juga dihadiri pengurus DPC Partai Demokrat OI dan perwakilan PAC terdekat. (her)

Post a Comment