OGAN ILIR, Kabarakyatsumsel.com Jembatan yang diresmikan Bupati kabupoaten ogan ilir, didesa Lubuk Bandung kecamatan Payaraman kabupaten OI diberi nama Panji Mustika. panjang jembatan tersebut 20 M dengan lebar 3 M.

kedatangan orang Nomor satu dibumi caram seguguk ke desa tersebut tidak sendirian didampingi kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, serta undangan lain nya.

Dalam sambutannya  Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, menanggapi apa yang dikeluhkan kepala Desa dan masyarakat lubuk Bandung, untuk segera memperbaiki kerusakan jalan desa Nya. 

"Saya berjanji akan memenuhi keluhan masyarakat  untuk membantu memperbaiki jalan ini, "kata Ilyas Panji Alam. 

Dalam kesempatan ini, Bupati kabuoaten Ogan I lir, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengutamakan gotong royong dan apabila jembatan tersebut sudah mulai rusak gunakanlah APBD desa untuk memperbaiki jembatan tersebut dengan cara bergotong royong.

"Mari bersama-sama kita jaga aset yang sudah diberikan ini dengan cara apabila jembatan tersebut sudah mulai rusak kita segara masyarakat dan kepala desa untuk bergotong royong untuk memperbaikinya," tutupnya. (her).

Post a Comment