OGAN ILIR Kabarakyatsumsel.com-H.Ilyas Panji Alam Bupati kabupaten Ogan Ilir (OI),Sebelum Menghadiri Acara Sambang Desa di desa Talang Aur kecamatan Inderalaya kabupaten Ogan Ilir terlebih dahulu meresmikan jalan Cor Beton sumber dana APBN (DD) tahun 2017.

Kades Talang Aur, H Sazil bin H Soib, cita cita ingin merehab,memperbaiki dan membangun jalan laut ini semenjak orang tua dahulu, yang sebelum nya jalan tersebut putus.

"Alhamdulillah dengan adanya dana desa (DD) yang sumber nya dari APBN kami bisa membangun jalan Cor Beton dan lainnya, yang diresmikan hari ini, Rabu 7/2 2018. kata orang Nomor satu didesa Talang Aur. Dan dananya dari APBN

Sementara Camat Inderalaya Rahmini, Trimaksih pada Bupati Ogan Ilir H. Ilyas Panji Alam yang telah dapat menghadiri acara Sambang desa dan meresmikan jalan Cor Beton, yang diberi nama perjuangan didesa Talang Aur.

Rahmini Berharap, adanya jalan ini (perjuangan) masyarakat Talang Aur dan sekitarnya dapat bisa menikmati saran dan prasarana yang ada.

Kedatangan Orang Nomor satu di Bumi caram seguguk dilokasi jalan Cor Beton desa Talang Aur, disambut oleh kepala desa Talang Aur H.Sazili, HS.Camat Inderalaya Rahmini serta kepala desa dan lurah se kecamatan Inderalaya kabupaten Ogan Ilir

Dalam arahan singkat usai memotong pitah dan penanda tangan Prasasti Bupati OI H Ilyas Panji Alam didampingi kepala dinas DPMD Samsul Bahri serta camat Ideralaya dan kades setempat mengatakan, 
"Nikmatilah Jalan ini semoga bermanfaat  untuk masyarakat Talang Aur dan sekitarnya serta jangan lupo harus dirawat." kata Ilyas Panji Alam, sembari melihat secara dekat jalan Cor Beton secara dekat. (her).

Post a Comment