KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com- Kemeriahan mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesian Lancer Community (ILC) ke 5 Regional Palembang di Kota Kayuagung, Sabtu (24/2) dengan menggelar 5Th Anniversary & Family Gathering. Kegiatan ini sendiri berlangsung, Sabtu-Minggu (24-25/2/2018).
Koordinator ILC Regional Palembang, Febriansyah Halim mengatakan, event tahunan ini dihadiri sekitar 90 anggota yang juga diikuti peserta dari Negara Brunei Darusalam serta berbagai daerah Nusantara antara lain ILC Pusat Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Jambi, Padang, Bengkulu, dan Pekanbaru.
Dalam kegiatan ILC kali ini, lanjut Febriansyah, tujuan dengan Gathering ini, sebagai bentuk solidaritas sesama anggota, juga sebagai persiapan untuk mengikuti Jambore Nasional ke-4 di Kota Pekanbaru pada April mendatang.
"Sesuai dengan tema yang diangkat pada Anniversary ke-5 yakni "Dengan Lancer Kito Bedulur", untuk itu kita mengajak kepada lainnya yang untuk bergabung dalam komunitas ini," ajakFebriansya.
Dikatakan Febri, untuk agenda selanjutnya, komunitas pecinta Lancer ini juga akan mengadakan event Drag Race, serta kontes mobil.
Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan berterimakasih kepada komunitas ILC Goes To Kayuagung, berkunjung Danau Teloko. "Danau Teloko salah satu danau terindah di Kota Kota Kayuagung yang terletak di Desa Tanjung Serang," tutur Dedy seraya berucap bagi masyarakat yang datang ke Palembang, Kayuagung kalau tidak menginjakan kakinya ke DanauTeloko terasa tak lengkap.
Disebutkan Dedy untuk menghilangkan penat, cukup ke Danau Teloko dengan merogoh kocek Rp 15 ribu per orang. "Di lokasi danau sudah tersedia makanan ringan tentunya khad Kayuagung," ucapnya.
Perhelatan temu komunitas ILC Goes To Kayuagung juga mengadakan touring ke pusat pariwisata andalan Kayuagung yakni berkunjung ke Danau Teloko.
"Kita mengajak anggota komunitas melihat panorama Danau Teloko, destinasi wisata perairan yang eksotik terutama saat sore menjelang," ujar Boy salah satu peserta dari Kayuagung. (Sanfriawan)



Post a Comment