Palembang, KabaRakyatsumsel.com-Bertempat di Grand Atyasa Convention Centre Palembang, Sabtu (3/2) digelar peresmian Himpunan Mahasiwa Ilmu Hukum Unsri tahun 2017-2018 dan Inagurasi Angkatan Mahasiswa Prodi Magister Ilmu Hukum 2017 oleh Dekan Fakultas Hukum Unsri DR Febrian SH MS, diwakili Dekan III Prof H Abdullah Gofar.


Pemilihan Himpunan mahasiswa ini dilaksanakannya bulan november 2017 lalu  sebagai ketua terpilih ketua yaitu  Husin Rianda.

Dalam sambutan Husin mengatakan, dengan telah diresmikannya serta telah diserahkan SK Kepengurusan, maka akan segera menjalankan agenda program kerja Himas dalam waktu dekat.

"Kita akan menggelar Seminar Nasional yang akan hadirkan seluruh mahasiswa Hukum di Indonesia dan narasumber nasional," jelas Husin. Menurutnya lagi, kekompakan dan partisipasi pengurus sangat diharapkan.

SK Kepengurusan HIMAS Ilmu Hukum Unsri diserahkan langsung Wakil Dekan III Prof H Abdullah Gofar.

"Kita berharap agar dalam kepengurusan yang baru organisai himpunan mahasiswa ini dapat lebih aktif dan produktif untuk membuat beberapa event yang besar khususnya dalam bidang hukum, salah satunya beliau menyampaikan untuk segera merancang kegiatan seminar nasional terlebih dahulu, mudah-mudahan itu dapat terealisasikan segera," ujar Abdullah.

Turut hadir Kaprodi MIH Unsri DR M Syarifuddin SH MHum, anggota tim formatur IKA Alumni Magister Ilmu Hukum FH Unsri H Bahrul Ilmi Yakub SH, para dosen FH Unsri serta undangan.(dja/bmg)

Post a Comment