PALI,KBRS – Pasangan calon Gubernur Sumsel Herman Deru – Mawardi Yahya (HD – MY) meresmikan posko pemenangan Yang Terletak Ditalang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (26/2/2018).
Dalam kesempatan ini, Herman Deru Menyampaikan Terima Kasih Kepada Tim Pendukung Dan Tim Relawan yang sempat hadir.

Dalam Rangka Peresmian Posko pememang HD-MY , Yang Belum Hadir Tetap Dukung Dan Menjadi tim Sukses Nya,
"Adanya Posko Yang Diresmikan ini Agar Bisa Menjadi Tempat Bekerja Dan Bergerak Untuk Menjalankan Visi Dan Misi,dari pada HD-MY,Karena Mengingat Waktu tidak Akan lama lagi Pemilihan calon Gubernur Dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel),"
ujar Herman Deru.

Herman Deru juga Memaparkan Tentang  Hasil Survey Sementara Pasangannya Unggul Diangka 41% ,Sedangkan  Dodi-Giri 21,Ishak-Yudha 17% Dan Irwansyah 9%,Adanya Ke unggulan Tersebut kita jangan Pernah Merasa Puas apa lagi Sombong ,Tetap lah Mencari Atau Mendulang Suara,Tambah Banyaknya suara Kemenangan Akan berada Didepan Mata.

"Tidak hanya itu saja hasil survey itu pula, ada sekitar 11 % suara yang belum menentukan sikap. “Ini yang harus kita rebut Dengan Cara kita Sendiri Karena, Satu suara pun sangat menentukan dalam setiap pemilihan,” Beber nya Saat berbicara di hadapan puluhan tim, relawan dan simpatisan.

Dari Pantauan Media Kabarakyatsumsel.com Usai Kata Sambutan ,Herman Deru Bersama Tim relawan Dan Simpatisan Menuju Pasar Inpers Pendopo,Yang Terletak Di Kelurahan pasar Bhyangkara,Kabupaten PALI, Bukan  Hanya Meninjau Atau Melihat Melihat Herman Deru Pun Membeli Bahkan Mencicipi Dagangan Yang Ada Dipasar Pendopo Dari Mulai makanan Sampai buah buahan,Tapi Sangat Disayangkan Setelah Herman Deru Mencicipi buah Duku Salah Satu Pedagang Meresa Kecewa.

"Kami sih sangat senang Didatangi oleh Calon Gubernur Dan  Tapi masa Beli nya cuma satu kilogram, Ditambah Lagi Tim Dan rombongan nya banyak Sekali Yang Mencicipi Buah Duku Dagangan kami Yang  Hampir satu kilogram, Jadi Rugi Kami, Ucap Pedangan Yang Sehari hari Berdagangan Buah Dipasar Inpres Pendopo.

Setelah Meninjau Pasar inpers pendopo,Herman Deru Dan tim Nya Menuju Kerumah Dinas Bupati PALI untuk Silatuhrahmi Dan Dilanjutkan Dengan Mengunjungi Pesantren Yang ada Didesa Talang Akar,Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.
(Sendi).

Post a Comment