OKI, KabaRakyatsumsel.com Plt Bupati OKI HM Rifai mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) periode 2017-2022 dan Forum Silaturahmi Umat Beragama (FSUB) periode 2016-2019) di Ruang Bende Seguguk II, Selasa (27/2).

Bupati OKI HM Rifai SE menitipkan kepada pengurus FKUB dan FSUB yang baru dikukuhkan agar bisa menjaga kondisi OKI tetap aman, nyaman, dan damai. Apalagi jelas Rifai sekarang ini memasuki masa pemilihan kepala daerah.

Jadi, Rifai berharap kepada lapisan pengurus forum kerukunan dan forum silaturahmi agar menjaga lingkungan tetap kondusif dalam keadaan apapun. "Dari diri kita sendiri dan keluarga sampai ke lapisan forum dan masyarakat kita ciptakan OKI yang aman," ajak Rifai.
Kadin Kesbangpol H Ambiah menuturkan, terbentuknya forum ini mengingat banyaknya gejolak di berbagai daerah terkait agama. "Saya berharap forum umat beragama dan forum silaturahmi ini bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah yang tak lepas dari keamanan," ucap Ambiah.

Maka itu, harapan Ambiah, nantinya dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sehingga kita dapat selalu menjaga OKI tetap kondusif, aman, nyaman, dan damai. (Sanfriawan)

Post a Comment