BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sumatera Selatan, periksa perjalanan salah satu anggota dewan di Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin, Rabu (21/2).
BERITA TERKAIT

Dari pantauan terlihat dua orang dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sumatera selatan menggunakan tas dukung masuk di ruangan Kabag Humas di lantai II Kantor DPRD Banyuasin.

Saat di bincangi awak media usai melakukan pemeriksaan. kedua orang dari BPK tersebut, enggan berkomentar dan hanya terseyum. Kemudian langsung turun serta sempat bersalaman dengan Dr Konar Zuber SH MH Sekertaris Dewan, di depan Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin.

"Ya benar dari BPK, mereka hanya melakukan pengecekan perjalanan dinas, salah satu anggota dewan dari lubuk linggau," kata Konar Zuber Sekertaris Dewan, ketika di bincangi usai bertemu dengan pihak dari BPK, kepada RMOLSumsel, Rabu (21/2).

Konar juga menjelaskan, pemeriksaan yang di lakukan pihak Badan Pemeriksa keuangan tersebut. Untuk memastikan kebenaran perjalan dinas salah satu anggota dewan Lubuk Linggau.

"Orang linggau yang di periksa, hanya satu anggota, jadi untuk memastikannya saja apakah benar memang kesini." singkatnya.(Adam)

Post a Comment