BANYUASIN,KabaRakyatsumsel.com --  Diduga karena selisih paham antara kedua tersangka Candra (20) dan rekannya Panji (18) dengan korbannya Romli (30), sehingga terjadilah pengeroyokan, akibatnya korban mengalami luka dibagian leher karena terkena sebetan pisau.

Kejadian tersebut terjadi pada, Jum'at (23/02) sekira jam 12.30 di depan warung Romli yang beralamatkan di Lorong Putera Buana RT. 01 RW. 01 Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyiasin.
Tersangka Candra dan Panji yang merupakan warga Lorong Salak Desa Sungsang II Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin

Kapolsek Sungsang Iptu Ady Akhyat SH mengatakan bahwa, saat itu kedua tersangka dengan cara melempar senjata tajam jenis pisau ke arah korban yang mengenai lehar korban atas kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian leher.

"Diduga pelaku melakukan pengeroyokan karena sebelumnya terlibat selisi paham," ujar Kapolsek Sungsang Iptu Ady Akhyat SH melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi saat dimintai confirmasinya. Selasa (27/02).

Atas kejadian tersebut, jelas Ery, korban akhirnya melaporkannya ke Polsek Sungsang. Mendapat laporan dari korban, Polsek Sungsang langsung memburu kedua tersangka. "Dan pada Minggu (25/02) sekira jam 16.00 WIB tersangka berhasil ditangkap di rumahnya di Lorong Salak Desa Sungsang II Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin," tukasnya. (Adam)

Post a Comment