BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakran Kabupaten Banyuasin dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2008 tentang Pembentukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah yang mempunyai tugas pokok membantu tugas-tugas Bupati dalam pelaksanaan ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan Perda.

Keputusan Bupati, dan Kebijakan Daerah lainnya. Berdasarkan tugas pokok tersebut, Satpol PP Kabupaten Banyuasin memiliki kewenangan untuk menertibkan dan menindak hewan kaki empat yang mengganggu ketertiban umum.

Terkait dengan hal tersebut Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin menggelar sosialisasi yang bertempat di Kantor Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Senin (26/02) pukul 10.00 WIB. 

Sosialisasi tersebut tentang penertiban pemeliharaan hewan berkaki empat di wilayah kecamatan Banyuasin yg bertujuan menegakkan Perda Banyuasin No 10 Tahun 2014 yang dihadiri Kasat Pol PP Anthony Liando S.Sos M.Si, Camat Banyuasin I Nofa Redy S.Sos, Kapolsek Mariana AKP Nazirudin SH. M.Si, Dab Ramil Mariana yang di wakili Serka A. Roni dan para Kades sekecamatan Bayuasin I beserta tamu undangan lainnya kurang lebih 50 orang.

"Kegiatan sosialisasi tersebut diisi dengan Sambutan Camat Banyuasin I, Sambutan Kapolsek Mariana,
Pemberian materi dan Arahan dari Kasat Pol PP serta Sesi Tanya jawab dari perwakilan desa/ Kades," ujar Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Èry Yusdi. (Adam).

Post a Comment