BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Untuk mengantarkan H Dodi Reza Alex Noerdin dan H M Giri Rhamanda Kiemas sebagai Calon Gubernur Sumatra selatan Dodi Reza dan Giri melakukan Kampanye untuk mengambil simpatisme warga di Banyuasin untuk mendukung merekah menuju kursi Gubernur Sumsel, di zona 1 Banyuasin, di Jalan Kedongdong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin,

Dalam rangka membuka awal kampanye di zona 1 Kabupaten Banyuasin, pasangan Dodi-Giri dengan nomor urut 4 yang di usung 3 partai Golkar, PDIP dan PKB ini akan sosialisaikan sumsel 2 Tahun Bisa.

Dalam penyampaianya Dodi Reza mengatakan, bahwa program 2 Tahun Bisa, kami siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari infrastruktur jalan, Berobat Gratis, sekolah gratis, Kerajinan-Kerajinan yang ada di sumsel, Kelapa sawit serta Karet. "Jangan Ragu Kita memaparkan program kita , karna inilah program yang diinginkan masyarakat sumatera selatan," kata dia.

Dodi Reza menambahkan, alhamdulillah dengan dukungan yang terus mengalir, Kita baru saja mendapat dukungan lagi dari 3 partai yang sudah lolos verifikasi,
alhamdulillah kemarin ada 3 partai yang mendukung kita, skrng ada 3 partai lagi yang telah ikut mendukung kita, total ada 6 Partai yang siap berjuang bersama kita,”ucapnya.

Dodi juga mengingatkan, pada tanggal 27 juni 2018 khusunya KPU akan mengadakan pilkada serentak pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur periode 2018-2023.
“Jangan Lupa 27 Juni 2018 pilih," nomor 4, Pungkasnya.

Kader pengurus Partai Golkar yang mewakili warga Kedongdong Raye zumharia mengatakan, permasalahan yang ada di banyuasin ini banyak terutama turunnya harga karet yang ada di banyuasin,semoga kedatangan calon Gubernur Sumsel dodi bisa memberi solusi dan juga Kami siap mendukung  dan memengankan Dodi-Giri dengan nomor urut 4 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023.

“Kami warga kedondong raye khususnya Banyuasin III Siap  memenangkan Dodi-Giri nomor 4,”tuturnya. (Adam).

Post a Comment